Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-78 RI di Magetan Berjalan Khidmad dan  fasih – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
44

Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-78 RI di Magetan Berjalan Khidmad dan  fasih

Penurunan Sang Merah Putih, sore ini di Alun-alun Magetan berjalan khidmad dan fasih.  Ada senyum yang kemudian merekah dari paras-paras personil Paskibraka, rasa haru dan bangga itu bercampur usai para personil Paskibraka rampungkan tugas dan tanggung jawab dengan bagus.Kamis.(17/8)

personil Paskibraka yang bertugas dalam penurunan bendera Merah Putih sore ini sebagai pemandu baki bendera Najua Arta F. dari SMA 1 Barat, sementara yang bertugas sebagai penarik turun bendera ialah Fedryc Kamarullah dari SMK Penerbangan Angkasa dan Airlangga Ridho Anggara dari SMKN Takeran.

Bendera Merah Putih kemudian dibawa ke mimbar kehormatan dan diserahkan kepada Inspektur Upacara Kolonel Tek Wahyu Adji Susanto. Prosesi penurunan bendera berakhir sekeliling pukul 17.10 WIB. Upacara kemudian ditutup dengan laporan pemimpin upacara kepada pembina upacara.

Perayaan HUT RI Tahun 2023 kali ini mengusung semangat Indonesia semakin gemilang dan terinspirasi dari simbol lambang negara burung Garuda yang gagah dengan kelopak anggrek bulan yang mencerminkan puspa pesona dan melati sebagai puspa bangsa, serta warna emas yang menyimbolkan kejayaan Indonesia.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here