Tidak Ada Pengcovidtan di RSUD dr. Sayidiman – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
22

Isu adanya Pengcovidtan pasien atau masyarakat yang sedang berobat di RSUD dr. Sayidiman Magetan oleh pihak rumah sakit yang merebak di masyarakat dibantah oleh Plt. Direktur RSUD dr. Sayidiman.

“ Tidak ada niat dan tindakan untuk mengcovidkan pasien maupun penderita penyakit non covid  yang sedang  berobat di RSUD dr. Sayidiman “ Kata drg. Ratnawati menjawab pertanyaaan Wakil Ketua DPRD Magetan Drs. Suratman. Bantahan itu disampaikan  pada acara “Ngobrol  Bareng”  yang selenggarakan oleh RSUD dr. Sayidiman dengan sejumlah tokoh masyarakat, akademisi, LSM dan Media. kemarin (7/5)

Isu pengcovidtan pasien di rumah sakit sempat mencuat dan menjadi isu nasional beberapa waktu lalu di tengah upaya pemerintah untuk segera mengakhiri pandemi,  tidak terkecuali di Kabupaten Magetan. “Prosedur penanganan yang harus dilakukan selama pandemi  ketika pasien datang di rumah sakit perlu di sosialisasikan pada masyarakat , agar tidak ada miskomunikasi”,  tambah drg.Ranawati.

Dalam acara ngobrol bareng , berbagai masukan dari masyarakat terkait perbaikan management pelayanan di suarakan. Seperti perlunya  perubahan sikap dan mental melayani bagi tenaga kesehatan yang ada di RSUD dr. Sayidiman agar pasien merasa nyaman dan terjalin  hubungan baik  antara pasien  dan tenaga kesehatan.

( Diskominfo /IKP 1 )

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here