Sukseskan Survei Penilaian Integritas (SPI) Kabupaten Magetan Tahun 2023 |

0
132

Survei Penilaian Integritas (SPI) merupakan survei untuk memetakan risiko korupsi dan kemajuan upaya pencegahan korupsi yang diselenggarakan oleh KPK yang dibantu oleh PT Marketing Sentratama Indonesia (Frontier) sebagai pelaksananya. Survei ini bertujuan membantu organisasi/lembaga menciptakan lingkungan kerja yang transparanakuntabeladil, serta bebas Korupsi. Pemerintah Kabupaten Magetan tetap berkomitmen meningkatkan upaya pencegahan korupsi demi terciptanya Tata Pemerintahan yang bagus dan suci (good governance and clean goverment).

KPK kembali mengadakan Survei Penilaian Integritas (SPI) di Tahun 2023. Responden SPI dibagi menjadi 3 (tiga) jenis responden yakni Internal (Pegawai ASN/Non-ASN)Eksternal (Masyarakat Pengguna Layanan), dan Eksper (ahli/ahli/Stakeholder).  

penyelenggaraan SPI (Survey Penilaian Integritas) SUDAH DIMULAI ditandai dengan Early Blasting WhatsApp yang telah dilaksanakan mulai Senin, 17 Juli 2023. Adapun Launching penyelenggaraan SPI secara formal baru dilaksanakan besok pada Selasa, 25 Juli 2023.

Dapat kami sampaikan informasi bahwa pengirimkan link survei dilakukan secara formal melalui 2 kanal, yakni :

  1. WhatsApp Blast menggunakan akun atas nama SPI 2023 ✅ (dengan centang hijau)
  2. Email Blast dengan subject email Survei Penilaian Integritas 2023 yang dikirimkan dari research@frontier.co.id atau no-reply@kpk.go.id

Berkaitan dengan hal tersebut di atas maka Bapak/Ibu/Sdr/Sdri. Pegawai ASN di Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan (internal) dan pengguna layanan (eksternal), sangat dimungkinkan :

• Akan menerima Whatsapp Blast CENTANG HIJAU dengan label SPI 2023 yang berisi link kuesioner pengisian Survei Penilaian Integritas 2023.
• Pastikan nama yang Bapak/Ibu/Sdr/Sdri. terima dalam undangan adalah betul nama Anda.
• Pastikan bahwa Bapak/Ibu/Sdr/Sdri. betul terpilih sebagai eksper/ahli/stakeholder untuk menilai institusi yang sesuai
• Klik “Link yang tersedia”
• Terdapat Chat Bot menu “Tanya SPI” untuk mengetahui SPI lebih lanjut

Bagi Bapak/Ibu/Sdr/Sdri. yang menerima WhatsApp Blast maupun Email Blast dari KPK, kami mohon partisipasinya untuk bersedia mengisi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh KPK melaui link yang disediakan.

Mari berbarengan-sama sukseskan penyelenggaraan SPI 2023 untuk Indonesia yang lebih bagus.

Panduan Pengisian Responden Internal terlampir pada gambar di rendah ini.




Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here