BPRS Launching Mobil Kas Keliling – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
8

BPRS Launching Mobil Kas Keliling

BPRS (Perseroda) Magetan tak henti-hentinya memunculkan penemuan yang menarik, salah satunya dengan melaunching Mobil Kas Keliling. Acara launching ini diselenggarakan di halaman Pemda Magetan. Selasa (25/7).

Seperti yang dijelaskan Bupati Magetan Suprawoto, kalau kita seluruh membesarkan BPRS itu manfaatnya sangat besar, uanganya berputar di Magetan. “Masyarakat dapat meminjam tanpa jaminan, sebuah penemuan yang bagus dan tidak ada biaya administrasi sepeserpun untuk peminjam.” Tentu dengan penemuan-penemuan ini BPRS ikut membesarkan Magetn yang kita cintai, jelas bupati.

Mari Magetan ini kita buat kolam besar, negara kita ini negara yang besar tapi kita sendiri yang membikin kolam mini, karena yang membikin image kita ini adalah kita sendiri. “Maka dari itu jadikan Magetan kolam besar dengan membikin penemuan dan kontribusi yang besar,” tegasnya.

Direktur BPRS (Perseroda) Magetan Endah Kundarti menyampaikan, Mobil kas keliling BPRS Magetan (Perseroda) merupakan layanan kas keliling dari PT.  BPRS Magetan (Perseroda) di launching pertama kali pada tanggal 18 Juni 2021 bersamaan dengan peresmian kantor Kas Plaosan dan kantor Kas Panekan. “Mobil kas keliling BPRS Magetan melayani berbagai macam transaksi, yang meliputi permohonan pembukaan rekening tabungan, permohonan pembukaan rekening deposito, setoran dan penarikan kontan,” ucap Endah.

Mobil kas keliling PT. BPRS Magetan (Perseroda) akan beroperasi setiap hari selasa pukul 08.00 sd 12.00 bertempat di lingkungan Setdakab Magetan yang akan melayani seluruh ASN di lingkungan Setdakab serta masyarakat Magetan.(Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here