Sambut Peringatan HUT ke-348 Pemkab Magetan, Ziarah Tujuh Makam Leluhur – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
81

Sambut Peringatan HUT ke-348 Pemkab Magetan, Ziarah Tujuh Makam Leluhur

SobatKom…

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Magetan yang ke-348, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan melaksanakan rangkaian ziarah makam tujuh leluhur tokoh pendiri Kabupaten Magetan.

Selain ziarah juga pemberian paket sembako kepada penduduk sekeliling makam yang kurang bisa, pelaksananya terdiri dari Pj. Bupati Magetan, Forkopimda Plus, Pj. Sekdakab Magetan, Kepala OPD dengan transit di pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Rabu (11/10).

Dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Magetan Ir.Hergunadi.MT rombongan ziarah makam yang pertama menuju Makam Ki Mageti di Kelurahan Magetan Kec. Magetan, Makam Yosonegoro di Kelurahan Tambran Kec. Magetan, Makam Nrangkusumo di Kelurahan Bulukerto Kec. Magetan, Makam Maduretno di Desa Giripurno Kec. Kawedanan, Makam Kertonegoro di Kelurahan Kepolorejo Kec. Magetan, Makam Purwodiningrat di Desa Pacalan Kec. Plaosan dan yabg terakhir di Makam Ronggogalih di Desa Durenan Kec. Sidorejo.

Pj.Bupati Magetan Ir. Hergunadi. MT menyampaikan, dalam rangka peringatan HUT Magetan yang ke 348 tahun seperti normal rutin melaksanakan ziarah makam tujuh leluhur. “Kami pemerintah Kab. Magetan memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan atau pemimpin yang telah berjuang membangun Magetan,” imbuhnya. Selain itu kami juga memberikan donasi sembako kepada masyarakat kurang bisa sekeliling makam sehingga dapat dimanfaatkan dengan bagus, jelasnya.(Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here