Pagelaran Seni Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Kenalkan Keragaman dan Pesona Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
8

Pagelaran Seni Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Kenalkan Keragaman dan Pesona Magetan

Badan Penghubung Daerah Provinsi Jawa Timur bersama Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar Pagelaran Seni Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif di Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (5/5/2024).
Pada acara tersebut, keragaman dan pesona Magetan dikenalkan kepada masyarakat melalui pagelaran seni budaya dan pameran produk unggulan.

Berbagai gelaran seni budaya mampu menarik perhatian para pengunjung dan tamu yang hadir. Pagelaran yang disajikan diantaranya Tari Sura Duhitasrat, lagu daerah, peragaan busana batik khas Magetan, dan puncaknya adalah Wayang Orang dengan Judul “Aruhara Taman Soka”.

Selain pagelaran seni budaya, potensi Kabupaten Magetan juga dipromosikan melalui stand stand Produk Unggulan serta melalui tampilan video.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Jawa Timur di Jakarta, Ketua Ikatan Keluarga Magetan (IKMA), Pj. Bupati Magetan, Forkopimda Magetan, Pj. Sekretaris Daerah, Kepala OPD, anggota IKMA dan sejumlah tamu undangan.
(Diskominfo:dik / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here