Pj. Bupati Apresiasi Kepedulian dan Dukungan Forkopimda Kepada Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
39

Pj. Bupati Apresiasi Kepedulian dan Dukungan Forkopimda Kepada Magetan

Menjadi lebih maju tentunya tak bisa sendirian, selain  dari warga masyarakatnya sendiri yang bertekad dan berusaha untuk menjadi lebih baik, peran dari pihak luar juga sangat berpengaruh, seperti halnya dukungan dari Forkopimda terhadap Magetan.

Hal ini terungkap saat dilaksanakannya Gelar Seni dan Budaya Kabupaten Magetan di Anjungan TMII Jawa Timur. Minggu, (5/5/24). Pj. Bupati Magetan, apresiasi dan puji dukungan forkopimda untuk memajukan Magetan selama ini. 

“Kami sangat berterima kasih, kepada forkopimda saat ini, karena sudah melaksanakan tugas diluar tupoksinya (tugas pokok fungsi forkopimda) yang sangat peduli kepada masyarakat Magetan, kami sangat dibantu oleh seluruh Forkopimda, banyak ide-ide yang disampaikan. Tanpa dibantu Forkopimda, selaku Pj Bupati menjadi tidak bisa (kesulitan)” ungkap Pj. Bupati.

“Seperti, Forkopimda Pengadilan Agama Magetan yang sosialisasikan dan laksanakan kegiatan bagi masyarat Magetan jika ada yang nikah belum sah, Ketua PA, ke kecamatan – kecamatan untuk meresmikan pernikahan tersebut, Forkopimda Pengadilan Negeri Magetan nyatakan untuk warga Magetan yang mau nikah untuk disiapkan kesehatannya, Forkopimda Kodim 0804/Magetan dalam ketahanan pangan berusaha keras berkoordinasi dan bekerjasama dengan Perhutani dan masyarakat untuk membuka lahan” tambah Pj. Bupati.

” Forkopimda Polres Magetan waktu hari raya Magetan bisa zero kecelakaan, forkopimda pada waktu lebaran tidak pulang malah jaga di Sarangan, untuk menjaga lebaran agar tidak terjadi kecelakaan, Atas bantuan forkopimda pula tingkat keamanan Magetan tinggi, masyarakat bisa melaksanakan kegiatan dengan aman, tingkat kejahatan kecil dimana sebulan hanya terjadi sebelas atau sepuluh tindak kejahatan. Forkopimda Kejaksaan Negeri Magetan membantu dalam penyelamatan aset, banyak aset pemkab Magetan yang diselamatkan.pelegalan aset pemda banyak dibantu oleh kejaksaan. untuk kedepan, pengusaha bisa mempergunakan aset ini agar aset pemkab bisa “bergerak” sehingga nanti bisa meningkatkan pendapatan masyarakat maupun pendapatan daerah.

Untuk Forkopimda Lanud Iswahjudi membantu Magetan melaksanakan Event Run 5 k 10 k, dimana hal ini bisa meningkatkan tingkat kunjungan wisata dan hunian hotel di Magetan. Forkopimda Secata Rindam V/Brawijaya, menawarkan  aset Secata yang bisa dimasuki masyarakat, bisa dipergunakan untuk aktifitas masyarakat .” Imbuh Hergunadi.

Lebih lanjut Pj. Bupati berharap, Yang hadir untuk tidak ragu-ragu, membantu pemikiran-pemikiran untuk kemajuan Magetan, untuk meningkatkan perekononian

Hergunadi berterimakasih kepada ketua IKMA, Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. yang sudah menyerahkan 3 ekor rusa totol untuk dirawat di Telaga Wahyu, “Sebagai tambahan daya tarik di Telaga Wahyu rusa-rusa tersebut kini sudah bisa beradaptasi dan jinak, terima kasih Bang Yoos  ” pungkas Pj. Bupati.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here