Badan Penghubung Daerah Propinsi Jawa Timur Terima Tim Gelar Seni dan Budaya Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
41

Badan Penghubung Daerah Propinsi Jawa Timur Terima Tim Gelar Seni dan Budaya Magetan.

Anjungan Jawa Timur pagi ini ramai nian, Tim Gelar Seni dan Budaya Magetan geruduk Anjungan Jawa Timur, Dinahkodai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, sebanyak 60 seniman dan seniwati diterima oleh BPDP Jawa Timur, ditandai dengan pengalungan bunga diwakili Putut Puji Aguseno dan Danar Hendratmoko. TMII. Sabtu,(4/5/24)

Sri Purwati perwakilan dari BPDP Jawa Timur sampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan, serta nyatakan apresiasinya terhadap TIM GSBD Magetan yang bisa mempersiapkan kegiatan ini dalam tempo yang sangat singkat. Selain gelar seni dan budaya hari ini juga digelar pameran dari produk-produk unggulan, Sri berharap kegiatan yang digelar selama dua hari ini bisa berjalan dengan lancar.

Senada dengan Sri, dikesempatan yang sama Joko Trihono, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata juga menyatakan harapanannya agar pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan baik, “Dimana untuk pagi ini diawali dengan pameran produk unggulan dianjungan. Bagaimana agar lebih mendekatkan produk-produk Magetan, agar bisa lebih dikenal di Jakarta. Warga Magetan yang di Jakarta bisa mepromosikan produk Magetan, dengan memberikan informasi yang lebih luas ke khalayak sehingga produk Magetan bisa dipasarkan di Jakarta.” Ungkap Joko.

” Menyajikan sesuatu yang lebih menarik, menjadi tujuan dari pagelaran kali ini dengan mengambil judul “Aruhara Taman Soko”, yang menceritakan bagaimana kebijakan kebijakan penting baik itu dibuat, Bagaimana permasalahan-permasalahan yang ada bisa ditangkap dan bisa dicarikan solusi permasalahannya. Harapannya kedepan agar bisa lebih menarik. Anjungan Jawa Timur dan Pemkab Magetab tetap bisa berkolaborasi dengan baik, tentunya dengan didukung oleh OPD terkait”, pungkas Joko.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here