LOKAKARYA 7 FESTIVAL HASIL BELAJAR PENDIDIKAN GURU PENGGERAK ANGAKATAN 7 KABUPATEN MAGETAN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
84

LOKAKARYA 7 FESTIVAL HASIL BELAJAR PENDIDIKAN GURU PENGGERAK ANGAKATAN 7 KABUPATEN MAGETAN

Tingkatkan potensi dan kompetensi melalui Pendidikan Guru Penggerak, Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur/Perwakilan daerah Ponorogo berbarengan dengan Dikpora Magetan hari ini Rabu 12 Juli 2023 adakan acara Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Karya yang di adakan di Ruang Pertemuan dan halaman SMUN 1 Magetan.

Perwakilan dari BBGP Edy Purnomo mengucapkan terima kasih pada Bupati Magetan yang berkenan hadir dan melaporkan lokakarya ini merupakan kegiatan para CGP untuk menujukan aksi nyata dan bukti implementasi yang telah dilakukan selama 6 bulan oleh Guru Penggerak Angkatan 7.” terangnya.

Acara ini dimeriahkan tarian Guweng Kuan tarian asli dari SMU 1 Magetan ,pangelaran Reog dan pameran hasil panen lokakarya Pendidikan Guru Penggerak Angakatan 7 Kab Magetan sejumplah 128 tenaga pendidik panen belajar dari jenjang TK, SD, SMP, SMU sederajat se Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto hadir dan membuka Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Karya ini dalam sambutanya menyampaikan pendidikan inj harus mengikuti perkembangan, di era digital ini kita tidak cepat niscaya ketinggalan. Magetan sebagai Kab Transformatif ini berkat peran para guru/tenaga pendidik saya hanya mendorong. Saya berpesan didik integritas anak didik anda, ajari kejujuran, disiplin, berdikari, tanggung jawab dan jangan terlalu banyak di kasih tugas biarkan mereka mempunyai masa bermain bergembira, seperti kalimat Ki Hajar Dewantoro sekolah adalah Taman Belajar,” teran
” Saya titipkan pendidikan anak anak pada anda seluruh, mari jadikan Magetan sebagai kolam besar, jangan hanya menjadi sebuah kubangan,” tutupnya.

Hadir dalam acara ini Kepala OPD terkait/yang mewakili, Fasilitator dan tenaga pendidik/guru jenjang TK, SD, SMP, SMA/SMK sederajat se Kab Magetan, Pengajar Praktik, Pengawas, Kelapa Sekolah dan Komunitas Praktisi.(Diskominfo:to2 / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here