Home Berita Magetan penemuan Kewirausahaan Digital Pramuka Jatim – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

penemuan Kewirausahaan Digital Pramuka Jatim – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
51

penemuan Kewirausahaan Digital Pramuka Jatim

Rangkaian kegiatan Pitaran instruktur Nusantara (PPN) Kwarda Jatim 2023 mulai berlangsung. Salah satu kegiatan yang menarik adalah Pelatihan penemuan Kewirausahaan.

Pada pelatihan ini, Karina Armelia dari Creative Hub kawan Dinas Kominfo Magetan mendapat kesempatan menjadi narasumber. Dan tidak tertinggal, abang pembina pramuka yang antusias menyerap ilmu yang dijelaskan oleh Karina.

“kami melakukan pelatihan pada ranah digital marketing, bagaimana memanfaatkan aplikasi dalam kehidupan sehari-hari seperti Whatsapp untuk menunjang upaya yang dijalankan,” ungkap Karina ketika dihubungi, Rabu (12/7).

Selain pelatihan penemuan kewirausahaan, PPN Kwarda Jatim 2023 juga mengadakan pelatihan lainnya. Seperti pelatihan produksi batik ciprat, pelatihan produksi pengolahan kulit bahkan pelathan menulis karya.

Pelatihan diluar materi kepramukaan dinilai perlu dilakukan. Selain untuk memperluas pengetahuan dan kecakapan para instruktur pembina pramuka, diharap dapat mengaplikasikan di dunia kepramukaan. (Diskominfo /pub.fik / dok.TIK / fa2 / IKP1)

Sumber berita

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here