Ketua GP Ansor Magetan Berharap Sinergi Bersama Pemkab Terus Meningkat – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
9

Ketua GP Ansor Magetan Berharap Sinergi Bersama Pemkab Terus Meningkat

Dalam acara sarasehan dan tasyakuran Harlah (Hari Lahir) GP Ansor ke-90, Ketua GP Ansor, Agus Habib Mustofa menyampaikan harapan, agar PAC GP Ansor Magetan dapat memberi kontribusi lebih untuk Magetan, Senin, (8/4).

Salah satu faktor karena secara jumlah untuk Kabupaten Magetan termasuk wilayah dengan jumlah kepengurusan anggota PAC GP Ansor yang banyak yaitu 18. Agus menegaskan optimisme melalui saran dan intruksi dari Pemkab, GP Ansor kedepan mampu ikut serta membangun Magetan.

Dikesempatan ini Pj Bupati Magetan Ir. Hergunadi, menyatakan keterbukaanya, untuk memberi ruang atensi dan kepedulian pada GP Ansor. Hergunadi menuturkan bahwa PAC Magetan, Banser dan anggota dapat menjadi penggerak kesejahteran ekonomi.

Dikesempatan yang sama, Kapolrea Magetan, AKBP Satria Permana berterima kasih atas sinergi bersama dalam keamanan dan ketertiban di Magetan tidak luput dari bantuan banser. Dengan adanya silaturahmi tersebut menjadi pertanda bahwa guyup rukun serta sinergi dengan kepolisian terjalin baik.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, S.E., M.M., Komandan Kodim 0804/Magetan, Kapolres Magetan dan anggota GP Ansor wilayah Magetan.(Diskominfo / kontrib.rhm / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here