Pastikan Pemudik Aman dan Selamat, Pemkab Magetan Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pam Di Sejumlah Wilayah

0
8

Pastikan Pemudik Aman dan Selamat, Pemkab Magetan Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pam Di Sejumlah Wilayah.

Memasuki H-1 lebaran 1445 H/2024 M, Pj Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT melaksanakan giat pemantauan kesiapan lebaran di beberapa titik lokasi Pos Pengamanan (Pos Pam) yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Magetan, Selasa (9/4).

Adapun Pos yang pertama kali ditinjau adalah Pos Pam Cemorosewu, selanjutnya Pos Pam Terminal Maospati dan yang terakhir Pos Pam utara Masjid Agung Baitussalam Magetan. Pemantauan yang dilaksanakan oleh Pj Bupati Magetan beserta Forkopimda, Kepala OPD terkait dan jajaran bertujuan untuk memastikan, bahwa pelayanan mudik serta kesiapan lebaran tahun ini berjalan kondusif, meski jalan terlihat mulai macet.

Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi., MT dalam pemantauan arus mudik mengatakan, “Dari pemantauan yang kita lihat disemua Pos Pam kondisi sangat terkendali sehingga pemudik dapat merasakan kenyamanan saat berkendara dan berhubung dengan liburan panjang pemudik tidak menumpuk banyak. Di setiap Pos Pam juga tersedia berbagai fasilitas kesehatan dan untuk beristirahat,” jelasnya. Pj Bupati juga menghimbau “Selalu taati aturan lalu lintas dan juga menjaga keamanan masing-masing, serta ketertiban di jalan dan selalu berhati-hati,” imbuhnya.(Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here