JUNIOR WRITER INTERPRENEUR LAHIRKAN PENULIS MASA DEPAN

0
29

Wakil Bupati Nanik menutup gelaran acara Perilisan dan Pemilihan Penulis Terbaik Buku ” Junior Writer Interpreneur “, Selasa (22/6/2021) di ruang pertemuan Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Magetan. Acara digelar tanggal 21-22 Juni 2021 dan diikuti oleh siswa-siswi jenjang SD dan SLTP.
.
Gelaran tersebut dilaksanakan sebagai upaya menumbuhkan dan membina anak didik di bidang kepenulisan untuk mewujudkan Magetan sebagai Kabupaten Literasi.
.
Wakil Bupati yang akrab disapa Bunda Nanik menyambut antusias atas diselenggarakannya acara tersebut. Hadirnya buku ” Junior Writer Interpreneur ” menjadi jawaban atas fakta minor rendahnya literasi di kalangan pelajar. Bunda Nanik juga mengajak seluruh sanak didik untuk senang membaca menulis dan mencintai buku. Potensi anak didik yang mulai muncul harus terus dibina dan dibimbing.
Buku pengusung peradaban

.
Terpilih sebagai juara pertama jenjang SLTP yaitu Raisya Niil Nabila dari SMPN 1 Magetan, sedangkan juara pertama jenjang SD yaitu Titania Belva Ramadina dari SDN Unggulan Magetan. (Prokopim/dj/dok.gtm/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here