Jalin Sinergitas RRI Madiun dengan Pemkab Magetan

0
26

Guna memberikan layanan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat, diperlukan jalinan silaturahmi dan sinergitas lembaga publik dengan pemerintah daerah. Seperti halnya RRI Madiun yang kali ini bersilaturahmi dengan Bupati Magetan, bertempat di Ruang Rapat Pendapa Surya Graha, Selasa (22/06/2021).
.
Dengan program-progam yang bisa disinergikan dengan pemerintah daerah dan menghidupkan kembali program budaya/kearifan lokal, RRI siap mewadahi informasi aktual di Kabupaten Magetan.
Dikemukakan oleh Kepala LPP RRI Madiun Agus Sukoyo, peran RRI sebagai lembaga publik melayani semua elemen baik swasta maupun pemerintah. “Perlu upaya sinergi dan kerjasama dengan pemerintah daerah, banyak garapan yang secara profit mungkin dianggap tidak menguntungkan atau tidak menarik bagi media swasta seperti halnya program pelestarian budaya, tapi bagi kami adalah garapan strategis” terangnya.
.
Bupati Suprawoto didampingi Kepala Dinas Kominfo menyambut baik maksud dan tujuan kunjungan RRI Madiun. ” Perlunya kerjasama dengan beberapa pihak, agar jangkauan informasi bisa diterima luas dan RRI juga bisa menjadi rujukan informasi yang aktual” tutur Bupati Suprawoto.
(Prokopim/edh/dok.Be/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here