Bupati Ajak Seluruh Kepala Perangkat Daerah Bersinergi Wujudkan Magetan Rapi dan Indah

0
26

Bupati Suprawoto meminta kepada Camat dan Lurah untuk berkoordinasi dengan Perangkat Daerah terkait, mengenai penataan dan tata kelola pedagang di sekitar Jl. Yos Sudarso Magetan dan Pasar Baru. Dengan tujuan untuk memperindah tata kota agar terlihat rapi dan teratur.
.
Perangkat Daerah terkait agar lebih menekankan pentingnya ketertiban di kawasan tersebut. Serta penataan parkir diruas jalan-jalan kota, kebersihan jalan/trotoar, kebersihan kawasan alun-alun, dan kantor Pemerintah Daerah.
.
“Kita harus tegas bukan berarti melarang, tetapi mengajari yang baik. Bersih dan hygienis itu tidak harus mahal. Jangan hanya membangun tapi tidak dirawat, bahkan sebisa mungkin dibuat penataan yang bagus dan instagramable” tegas Bupati Suprawoto.
.
Bupati Suprawoto juga mengemukakan bahwa harus tetap produktif dan berpikir cerdas dimasa pandemi. Diharapkan kepada seluruh Perangkat Daerah bisa saling bersinergi dan apa yang sudah menjadi mandat dijalankan dengan baik.
.
Arahan tersebut disampaikan oleh Bupati Magetan saat memimpin rapat koordinasi bersama Wakil Bupati Magetan, yang dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat dan Lurah terkait, di ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Rabu pagi (23/06/2021).
(Prokopim/edh/dok.gtm/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here