Hadirkan Kemudahan dalam Digitalisasi, BRI Perkenalkan StroBeRI dan Pasar.ID

0
14

Meski di tengah kesulitan dan krisis akibat pandemi, kreativitas anak bangsa Indonesia justru semakin bergelora dalam menciptakan berbagai inovasi. Perwakilan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Magetan dalam upayanya menghadirkan kemudahan bagi masyarakat, menyampaikan paparannya kepada Pemerintah Kabupaten Magetan, Jum’at siang bertempat di Ruang Rapat Pendapa Surya Graha. (13/05)
.
Dijelaskan Pimpinan Cabang BRI Magetan beserta jajaran, Program yang BRI tawarkan pada kesempatannya yakni Program StroBeRI Tagihan, program ini merupakan Sistem billing management terpadu yang praktis dan efektif untuk seluruh tagihan/invoice. Hal ini memudahkan para pengelola pasar dalam melakukan monitoring & evaluasi tagihannya, diantaranya : tagihan retribusi, tagihan
sewa, air, listrik dan lainnya.
.
Disamping itu juga terdapat Program Pasar Unggulan, Pasar.ID adalah platform BRI yang menghubungkan pedagang dan pembeli untuk dapat bertransaksi secara online tanpa tatap muka. Saat ini Program Pasar Unggulan telah mulai diterapkan di Pasar Plaosan Magetan. Pasar Plaosan dipilih karena letaknya yang dinilai strategis.
.
Bupati Magetan yang hadir didampingi Kepala Dinas Indag dan Kepala Dinas Kominfo dalam kesempatannya berpesan agar seluruh elemen bersiap menghadapi era digitalisasi, ia juga menyampaikan apresiasinya atas inovasi dan kemudahan yang dilakukan oleh BRI.
(Prokopim/pi/dok.ahm/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here