Gotong Royong, Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Bersama Warga Renovasi Rumah Pak Komari – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
7

Gotong Royong, Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Bersama Warga Renovasi Rumah Pak Komari

Magetan. Gotong royong telah menjadi budaya masyarakat di Indonesia sejak zaman dulu. Kehidupan bermasyarakat tentunya membuat seseorang tak jauh dari kegiatan lekat dengan masyarakat tersebut.

Gotong royong sering dilaksanakan ketika ada warga yang akan membangun atau merenovasi rumah. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan, Serma Sumadi, bersama masyarakat membantu renovasi rumah Pak Komari salah satu warga Rt.06 Rw.02 Desa Tulung, Kecamatan , Kawedanan Kabupaten Magetan, Rabu (15/05/2024).

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan didampingi Babinsa Tulung Serma Sumadi, mengatakan, gotong-royong dengan warga masyarakat merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial. Di mana bertujuan untuk memperkuat kemanunggalan TNI rakyat.

“Kehadiran kami untuk membantu dan mengedepankan rasa kebersamaan dan meringankan beban masyarakat,” ungkapnya.

Giat ini juga bertujuan menjalin silaturrahmi TNI dengan masyarakat luas, serta menciptakan rasa aman, kondusif dan harmonis.

“TNI bersama masyarakat tak terpisahkan, karena kami bagian dari rakyat ,” tegasnya.

Sementara itu, Pak Komari merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian TNI-AD dari Koramil 0804/10 Kawedanan.(Diskominfo / kontrib.kodim / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here