Duel Dua Bupati, Lapangan Hijau Yosonegoro Jadi Saksi, Dihiasi Pinalti dan Berakhir Damai – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
3

Duel Dua Bupati, Lapangan Hijau Yosonegoro Jadi Saksi, Dihiasi Pinalti dan Berakhir Damai

Sorak sorai pendukung kedua kesebelasan warnai pertandingan persahabatan antara kesebelasan Pemkab Banjar dan kesebelasan Pemkab Magetan. Dipandegani langsung oleh orang nomer satu diwilayah masing-masing, Ir. Hergunadi, M.T. (Pj Bupati Magetan), dan H Saidi Mansyur (Bupati Banjar), pertandingan ini seperti menjadi ajang unjuk kesaktian masing-masing kabupaten.

Seusai peluit pertama di tiup, diawal pertandingan kesebelasan Magetan cenderung lebih agresif untuk menyerang, mulai dari umpan pendek sampai panjang terus dilakukan namun hal ini tidak juga membuahkan hasil.

Babak pertama berjalan dengan landai, dengan perlahan play maker Pemkab Banjar mulai merangsek pertahanan Pemkab Magetan, hingga di menit ke 17, melalui tendangan keatas Saidi, berhasil mengecoh kiper Magetan Hergunadi, hingga mengubah keadaan menjadi 1 : 0 untuk keunggulan kesebelasan Pemkab Banjar.

Hingga dimenit ke 28, Pemkab Banjar terus menyerang dan kembali berhasil menyarangkan bola kegawang Pemkab Magetan kembali, namun pemain diketahui offside sehingga gol kedua ini dianulir oleh wasit.

Kencangnya serangan Pemkab Banjar dihadapi oleh kiper Pemkab Magetan, dengan segala macam daya usaha, orang nomer satu di Kabupaten Magetan ini menjaga gawang pertahanan terakhir kesebelasan Kab. Magetan, Hingga diakhir babak pertama skor masih bertahan di 1-0, untuk Kab. Banjar.

Di babak kedua, setelah beberapa pergantian pemain kondisi semakin berimbang, saling adu serangan diantara keduanya terjadi. Menit ke 60 kembali kesebelasan Pemkab Magetan kebobolan gawangnya. Sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0.

Menemukan polanya, Magetan mulai sesekali menyerang dengan umpan-umpan jauhnya, hingga Stiker firman menjebol gawang Banjar di menit 74. Hingga skor menjadi 2 : 1.

Di menit ke 82, terjadi pelanggaran oleh pemain Banjar, yang mengakibatkan tendangan penalti yang dengan baik di eksekusi oleh pemain Magetan Agung Sedayu hingga mengakibatkan skor terakhir menjadi berimbang 2-2, hingga peluit terakhir ditiup oleh wasit pertandingan skor ini tetap dan tidak berubah.(Diskominfo / pb.fa2 / dok.ryz / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here