“Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa”. Ketua TIM PKK Magetan Hadiri HUT Dekranas – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
4

“Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa”. Ketua TIM PKK Magetan Hadiri HUT Dekranas

Sobatkom…

Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) akan menyeleneggarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 pada bulan Mei 2024.

Acara akan berlangsung di Kota Solo, Jawa Tengah, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan pertunjukan.

Dilansir dari akun resminya, perayaan HUT ke-44 Dekranas Tahun 2024 mengusung tema “Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa”.

Puncak acara HUT ke-44 Dekranas akan dilakanakan pada tanggal 14-18 Mei 2024. Acara ini akan menampilan berbagai macam kegiatan dan hiburan, seperti penampilan musik dari artis-artis terkenal Indonesia, kirab budaya dan parade mobil hias kriya yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta, serta pameran UMKM.

Puncak acara HUT ke-44 Dekranas Tahun 2024 ini juga akan di hadiri oleh Ibu negara Hj. Iriana Joko Widodo selaku Pembina Umum Dekranas dan Ibu wakil presiden Hj. Wury Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum Dekranas, serta para ketua Dekranasda provinsi, kabupaten dan kota dari seluruh Indonesia.

Untuk itu, Dekranas turut mengundang masyarakat agar berpartisipasi memeriahkan acara HUT ke-44 Dekranas Tahun 2024. Dengan mengikuti perayaan puncak acara peringatan 44 tahun Dewan Kerajinan Nasional yang digelar di Kota Solo pada tanggal 14-18 Mei 2024 mendatang.

Pada kesempatan ini Ibu Pj. Bupati Magetan Siti Hergunadi selaku Ketua TP.PKK Kabupaten Magetan menghadiri undangan acara Syukuran HUT ke-44 DEKRANAS di Ballroom Hotel Alila Solo, Rabu (15/5).(Diskominfo:cup / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here