NGOBROL PINTAR JILID II MENUJU PESTA DEMOKRASI TAHUN 2024 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
10

NGOBROL PINTAR JILID II MENUJU PESTA DEMOKRASI TAHUN 2024.

Sahabat Prokopim,

Genderang pesta demokrasi tahun 2024 lanjut menggelora. Upaya membuka wacana pesta demokrasi pun terasa kuat. Kontestasi pesta demokrasi akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang, untuk memilih personil Legislatif (DPR-RI, DPD-RI, DPRD), Presiden dan Wakil Presiden, serta dilanjutkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

.

Untuk itu, persiapan dalam rangka kelancaran, keamanan, dan kesuksesan Pemilu serentak tahun 2024 harus mulai di tata sedemikian rupa dan dengan perhitungan yang matang.

.

Disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno, menyongsong pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, komitmen dan sinergitas seluruh pihak sangat mendukung terwujudnya pesta demokrasi yang berintegritas.

” Pada momentum ini sinergitas seluruh stakeholder dapat menjadikan motor penggerak dalam meningkatkan komitmen dalam mewujudkan pesta demokrasi yang sukses dan berintegritas. Demi menuju Kabupaten Magetan yang demokratis, cerdas, dan bermartabat,” terangnya.

.

Bupati Magetan Suprawoto beserta Forkopimda Magetan turut hadir dalam acara NGOPI (Ngobrol Pintar) Menuju Pesta Demokrasi Tahun 2024 yang digelar oleh DPRD Kabupaten Magetan, bertempat di Harris Hotel Surabaya, Senin (24/07/2023).

.

Bupati Suprawoto pun berharap pemilu 2024 dapat berjalan dengan kondusif dan fasih, saling bersinergi dan berperan antara pemerintah, Forkopimda, serta penyelenggara Pemilu.

(Prokopim/edh/dok.dprd/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here