217 ATLET MAGETAN SIAP BERLAGA DI PORPROV VIII JATIM – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
83

217 ATLET MAGETAN SIAP BERLAGA DI PORPROV VIII JATIM

Sobatkom…

Sebagai salah satu ajang untuk mencari dan menjaring atlet-atlet usia muda, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur menjadi momentum para atlet Magetan untuk unjuk kemampuan terbaiknya.

Sebanyak 217 atlet dan 76 official akan berlaga di 25 cabang olahraga pada Porprov Jatim yang akan diselenggarakan di Kab. Sidoarjo, Kota & Kab. Mojokerto serta Kab. Jombang pada tanggal 9-16 September mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bambang Trianto, Ketua KONI Magetan pada acara Pemberangkatan Kontingen Kab. Magetan di Pendapa Surya Graha, Rabu (6/9).

Dalam sambutannya, Bupati Magetan Suprawoto, menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh atlet yang akan berlaga di Porprov Jatim VIII 2023.

” Ini adalah sarana untuk menunjukkan jati diri sebagai atlet andalan, yang telah melalui proses latihan yang telah dilakukan. Orang sukses bekalnya semangat, optimis, disiplin, sportif, dan percaya diri. Selamat bertanding dan bawa nama harum Kabupaten Magetan, ” pesan Bupati Suprawoto.

Ketua KONI Bambang Trianto juga menambahkan, cabor yang diandalkan meraih emas diantaranya, Cabor Aeromodeling, Gulat, Bilyard, MMA, dan Paralayang. sasaran emas tahun ini harus lebih banyak dari tahun lalu.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis lambang daerah dan pemasangan card atlet oleh Bupati Magetan Suprawoto.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Forkopimda, dan seluruh kontingen Porprov Jatim 2023.

(Diskominfo:cup / / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here