WISUDA AKBAR TAHFIDZ JUZ AMMA SD SE KABUPATEN MAGETAN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
40

WISUDA AKBAR TAHFIDZ JUZ AMMA SD SE KABUPATEN MAGETAN

Bupati Magetan Suprawoto menghadiri Wisuda Akbar Tahfidz Juz Amma jenjang Sekolah Menengah Dasar (SDN) se Kabupaten Magetan hari ini Senin 4 Juli 2023.

Selain menghadiri, Bupati Magetan Suprawoto juga memwisuda TahfidzulQuran Juz Amma Bil Ghoib sejumplah 402 siswa siswi SDN. Acara ini di adakan oleh golongan Kerja Guru Pendidikan religi Islam Sekolah Dasar (KKG PAI SD) dan bertempat di Gor Ki Mageti Magetan.

Ketua Panitia Wisuda Akbar Magetan Menghafal Tafsirul Anam melaporkan program ini merupakan program golongan tahfidz qur an di Magetan, dengan adanya program ini akan menambah semangat para generasi muda dalam mengamalkan al qur an dan meningkatkan ibadah mereka, kami berharap di tahun depan akan lebih banyak lagi siswa siswi yang mengikuti program ini,” terangnya.

Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutanya menyampikan terima kasih pada tenaga pendidik, guru dan tokoh masyarakat yang selama ini mendedikasikan ilmu,tenaga dalam mendidik para siswa, siswi generasi penerus bangsa. Pendidikan watak merupakan implementasi dari hafalan Al Quran dengan langkah mendidik anak anak jujur, berdikari dan beretika bagus sehingga menjadi generasi yang bagus. Dan melalui uji publik yang baru saja di lakukan sebagai bukti nyata akan bagus nya pendidikan yang sudah di berikan oleh guru pada siswa siswi ini,” terangnya.

” Selamat pada para siswa yang di wisuda dan semoga nantinya membawa kebaikan di Magetan,” tutupnya.

Hadir dalam acara ini Kemenag Magetan, Ka Dikpora Magetan, Camat dan Forkopimca Kec Magetan, Bapak Ibu pendidik,Guru dan alim ulama golongan Kerja Guru Pendidikan religi Islam Sekolah Dasar, siswa siswi SD dan para orang uzur.(Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here