Wapres Doakan Pembalap Mario Suryo Aji Kibarkan Merah Putih Jakarta – Mengisi …

0
77

Wapres Doakan Pembalap Mario Suryo Aji Kibarkan Merah Putih

Jakarta – Mengisi akhir pekan ini, Wapres K.H. Ma’ruf Amin menerima audiensi pembalap muda kebanggaan Indonesia Mario Suryo Aji di Istana Wapres Jl. Medan Merdeka Selatan No. 6 Jakarta Pusat, Sabtu (22/01/2022).

Kedatangan Mario yang didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ini untuk memohon doa dan dukungan sebelum berlaga pada ajang balap motor dunia Moto3 GP 2022.

Menanggapi hal ini, dengan penuh rasa bangga Wapres pun menyampaikan penghargaan sekaligus mendoakan dan mendukung Mario hingga nanti meraih prestasi terbaiknya.

“Saya atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada semua pihak khususnya kepada Ananda Mario yang merupakan satu-satunya Putra Indonesia yang lolos pada Grand Prix Moto3 2022,” ungkap Wapres.

“Kami tentu merasa bangga, oleh karena itu untuk selanjutnya saya berdoa dan berharap mudah-mudahan Mario bisa mencapai prestasi yang maksimal,” imbuhnya.

Selain itu, kepada pria belia berusia 17 tahun asal Magetan ini, Wapres berpesan agar terus berlatih dengan baik dan disiplin mematuhi segala aturan pelatihnya.

“Mario harus terus berkonsentrasi dan benar-benar dapat mengikuti petunjuk dari para pelatih supaya berhasil mencapai prestasinya, sehingga nantinya akan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan menjadi contoh bagi para pembalap yang lain,” pintanya.

Kemudian sekalipun telah menjadi pembalap internasional, Wapres berharap agar Mario tidak melupakan pendidikan formalnya. “Meskipun sebagai pembalap, tetapi juga tetap berpendidikan tinggi,” ujarnya.

Lebih jauh, Wapres juga memberikan apresiasi kepada ibunda Mario yang turut hadir pada audiensi ini karena telah berhasil memberikan dorongan dan motivasi kepada putranya sehingga dapat berprestasi seperti sekarang ini.

“Tanpa dorongan orang tua, tentu Mario tidak akan bisa mencapai prestasinya, jadi peran Ibu ini luar biasa,” tuturnya.

Terakhir, Wapres juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan sponsor karena telah mengantarkan Mario hingga menembus kejuaraan Moto3 2022.(lanjut pada kolom komentar)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here