Wakil Bupati Magetan Terima Penghargaan OPOP dari Gubernur Jawa Timur

0
25

Pemerintah Kabupaten Magetan menerima penghargaan atas berhasilannya dalam pelaksanaan program One Pesantren One Product (OPOP) dari Gubernur Jawa Timur. Penghargaan secara langsung diterima oleh Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Sumantri bertempat di Icon Mall Gresik Minggu, (28/11/2021).
.
OPOP Award Jawa Timur sejatinya merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada 3 pilar OPOP, yaitu santri, pondok pesantren, dan alumni pondok pesantren. One Pesantren One Product (OPOP) merupakan visi program peningkatan kesejahteraan masyarakat berbasis pondok pesantren. Program ini fokus pada pemberdayaan melalui santri, pesantren dan alumni pondok pesantren. Hal itu diungkapkan oleh Tim OPOP Jatim pada saat kunjungan ke Kabupaten Magetan beberapa waktu lalu.
.
Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih kepada Kepala Daerah dan seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya OPOP. “Apa yang sudah dilakukan di daerah-daerah kami apresiasi. Kami mohon bisa terus berjalan dan semakin baik” terang Khofifah.
(Prokopim/edh/dn/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here