Wakil Bupati Ikuti RAKERCAB Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
30


Dalam Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) yang diselenggarakan satu tahun sekali, diikuti Wakil Bupati Magetan, Kepala Diskominfo Magetan, pengurus kwartir penyelenggara, ketua dan sekretaris di bawahnya dengan rakercab diharapkan benar-benar menjadi langkah pengendalian operasional dan sebagai pertukaran informasi antara kwartir cabang dengan kwartir ranting se kwarcab Magetan. Acara dilaksanakan di aula SMK Yosonegoro Magetan, Selasa. (22/12/2020).

Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti menyampaikan, gerakan pramuka adalah salah satu organisasi di Indonesia, dimana hampir setiap Provinsi dan Kabupaten/Kota memiliki anggota gerakan pramuka, hal tersebut dibuktikan dengan adanya organisasi yang menjadi induk di masing-masing cabang yang disebut kwartir cabang, bahkan tingkatan organisasi tidak hanya sampai cabang bahkan sampai ranting hingga gugus depan/tingkatan organisasi gerakan pramuka paling kecil.

Rapat kerja cabang gerakan pramuka kwartir cabang Magetan tahun 2020 memeiliki tugas pokok untuk melaporkan pelaksanaan program kerja kwartir cabang Magetan tahun 2020 yang sudah dilaksanakan, menyusun program kerja/kegiatan-kegiatan kwartir cabang gerakan pramuka Magetan tahun 2021 yang menjadi acuan pengurus baru kwarcab Magetan 2020 s.d 2025.



Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here