Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Lilin Semeru 2020 Polres Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
57


Dihadiri Bupati Magetan, Kapolres Magetan, Dandim 0804, Dinas terkait, dan seluruh unsur pengamanan di Magetan, acara digelar di halaman Polres Magetan, Kamis.(23/12/2020).

Bupati Magetan Suprawoto juga sebagai Inspektur upacara menyampaikan situasi yang aman dan kondusif yang mampu menjamin peningkatan aktifitas dan mobilitas masyarakat merupakan dambaan serta harapan kita semua. Polrsi sebagai institusi yang dipercaya menyelenggarakan keamanan tersebut dituntut mampu melakukan managemen keamanan secara sistematik, terpadu komprehensif melibatkan seluruh komponen serta stake holder lainnya.

Apel gelar pasukan pengamanan natal dan tahun baru ini kita laksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga semua kegiatan dapat terselenggara sesuai harapan kita semua. Karena kebetulan natal tahun ini berlangsung dalam suasana pandemi covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan ini kita akan mengamankan 70 gereja di wilayah Kabupaten Magetan. Pelaksanaan pengamanan ini merupakan operasi kemanusiaan terpadu yang lebih mengedepankan tindakan preventif dengam didukung kegiatan deteksi dini dan tindakan penegakan hukum. Dalam pengamanan ini akan melibatkan personil terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, Dinkes, BPBD, Perhutani serta komponen masyarakat.

Suprawoto mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020. Bahwa menjalankan tugas dan pengabdia secara iklas pada pengamanan ini merupakan hal yang sangat mulia, imbuhnya.



Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here