Vaksinasi COVID-19 Dosis Ke 2 Pada Pelayanan Publik Kabupaten Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
100

Pemerintah Kabupaten Magetan melaksanakan Vaksinasi COVID 19 dosis kedua atau suntikan kedua yang dilaksanakan di masing – masing kantor OPD, Selasa (23/3). Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 hari ini merupakan kelanjutan dari penyuntikan dosis pertama yang telah dilaksanakan 2 minggu sebelumnya

Berdasarkan jadwal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, antara lain, Sekertariat Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, PDAM Lawu Tirta, DPRD Kabupaten  Magetan

Vaksinasi tersebut merupakan wujud pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 dengan target sasaran kelompok prioritas. Hal ini merupakan peran serta Kabupaten Magetan dalam mensukseskan Vaksinasi COVID-19. Langkah tersebut diharapkan mampu memulihkan kegiatan pelayanan publik di Kabupaten Magetan.

Dapat kita rasakan bersama pandemi COVID-19 di Indonesia sampai saat ini belum berakhir, guna menekan pertambahan kasus terconfirm Covid – 19 Pemerintah Indonesia melakukan pemberian vaksin Covid-19. Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi jumlah kasus infeksi virus SARS – coV-2 penyebab penyakit Covid – 19.

Mari bersama kita sukseskan dan dukung vaksinasi Covid-19 dan tak lupa tetap terapkan disiplin protokol kesehatan untuk pencegahan Covid- 19.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here