Usia ke-38, PDAM Lawu Tirta Magetan Layani 72.000 Pelanggan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
40

Memasuki usia ke-38 tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lawu Tirta Magetan teah melayani sebanyak 72.000 pelanggan (sambungan langganan/SL) yang berada di Kabupaten Magetan. Capaian ini menjadi kebanggaan dan kesuksesan tersendiri bagi jajaran di perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten Magetan.

.

Ditemui diruang kerjanya, Rabu (5/5), Direktur Umum PDAM Lawu Tirta Moh.Choirul Anam menjelaskan bahwa PDAM Lawu Tirta pada tahun 2021 mentargetkan penambahan sebanyak 1200 pelanggan. Capaian pelanggan pada 3 bulan pertama tahun 2021 sudah mencapai 600 pelanggan.  “Tahun 2022 mendatang kami akan menambah target menjadi 2000 pelanggan”, imbuhnya.

.

Dirut PDAM yang menjabat periode 2020-2025, menyebutkan capaian PDAM Lawu Tirta sampai saat ini menunjukkan nilai kinerja yang semakin baik. Tingkat kehilangan air juga semakin turun mendekati standart nasional. “track record PDAM semakin baik, penambahan jumlah pelanggan dari tahun ketahun meningkat signifikan dan cakupan pelayanan mencapai 72 persen wilayah”, imbuhnya.

.

Choirul Anam berharap di HUT ke 38 ini keberadaan PDAM Magetan  bermanfaat pada masyarakat Magetan sesuai dengan visinya yakni  terwujudnya PDAM Lawu Tirta yang profesional dan membanggakan dalam pelayanan air bersih. (Diskominfo/pb.ay&ryz/doc.ay/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here