Peringati HUT 38, PDAM Lawu Tirta Fokus pada Kegiatan Berbagi – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
35

Jajaran direksi dan pegawai PDAM  Lawu Tirta Magetan merayakan HUT ke -38 yang jatuh pada Rabu, (5/5). Direktur Umum PDAM Lawu Tirta Moh.Choirul Anam mengatakan bahwa kegiatan yang diusung pada HUT tahun ini ditujukan untuk memberikan kemanfaatan bagi sesama.

.

Kegiatan peringatan HUT PDAM Lawu Tirta Magetan diawali doa bersama yang telah dilaksanakan pada selasa kemarin. Selanjutnya diadakan pembagian peralatan sekolah kepada siswa di lingkungan sumber, sumur dan kantor PDAM. Serta pemberian bantuan kepada panti asuhan. “Ditengah pandemi ini, PDAM ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung dilingkungan kantor maupun sumber air PDAM Lawu Tirta”, terang Choirul.

.

Digelar pula upacara ulang tahun yang mengusung tema ‘Profesional menuju Pelayanan Prima’ di halaman kantor PDAM Magetan dengan dihadiri oleh seluruh Direktur, Dewan Pengawas dan seluruh karyawan yang ada di Kantor Pusat PDAM Lawu Tirta. Pada Kesempatan tersebut Bupati Magetan Suprawoto bertindak sebagai inspektur Upacara. Dalam sambutannya, Suprawoto menghimbau kepada seluruh pegawai PDAM untuk memberikan pelayanan yang terbaik. ”Pelanggan adalah nyawa yang menghidupi perusahaan, bila mereka puas dengan pelayanan secara otomatis mereka akan berkontribusi membesarkan PDAM”, terangnya.

.

Pelayanan yang baik  tersebut sesuai dengan Misi PDAM Lawu Tirta  Peningkatan Kapabilitas Motivasi dan Kinerja SDM, Peningkatan Efektifitas Efisiensi Sistem Kerja, Peningkatan Kinerja Keuangan dan Peningkatan Kepuasan Pelanggan. (Diskominfo/pb.ay&ryz/doc.ay/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here