UMKM Magetan Belajar Foto Promo Produk Bersama RTIK Magetan

0
39

Pelaku UMKM di Magetan, ikuti pelatihan Foto Promo Produk, di Aula Diskominfo Magetan, di acara ICT WEEKS ke 43 yang rutin diadakan oleh RTIK Magetan kerjasama dengan Diskominfo Magetan. Jumat, (12/5/23)

Beberapa peserta mekipun sudah terlihat berumur, tapi tetap antusias untuk mengikuti kegiatan ini. Seperti pengusaha Djamon Jahe Merah Instan, Keripik Pisang Koenyil, H & G Keripik Tempe, dan Kasih BB Tempe Kripik

Salah satu peserta pelatihan Bu Kartini ( 40 ), Pengusaha Aneka Kripik Koenyil menyatakan kesannya ” Pelatihan ini sangat membantu terutama untuk kemasan, karena kemasan itu krusial, untuk menarik pasar, kemasan tepat pasar tepat jualan semakin memingkat dan fasih” pungkasnya

Mas Murdianto (39), pemateri dari Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Magetan membagikan ilmunya tentang bagaimana tehnik mengambil mengolah gambar, serta mendesain kemasan suatu produk agar menarik bagi konsumen. Selain itu Murdianto juga membagikan tips dan triknya bagaimana memilih kemasan yang bagus.

Dikegiatan ini dipraktekan secara langsung bagaimana mengambil gambar produk melalui mini studio.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here