Terangi Kawasan Wisata, Bank Jatim Serahkan CSR Lampu Hias Trotoar Sarangan Pada Pemkab Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
8

Terangi Kawasan Wisata, Bank Jatim Serahkan CSR Lampu Hias Trotoar Sarangan Pada Pemkab Magetan

Sobatkom

Wujud sinergitas dalam membangun Kabupaten Magetan di bidang perekonomian, Bank Jatim Cabang Magetan serahkan CSR (Corporate Social Responsibilty) Bank Jatim Peduli Lampu Hias Trotoar Lingkungan Telaga Sarangan Kepada Pemerintah Kabupaten Magetan, Jum’at (31/05).

Penyerahan Corporate Social Responsibilty Bank Jatim Peduli dilaksanakan di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha Magetan di hadiri oleh Penjabat Bupati Magetan, Direktur IT dan Digital Bank Jatim sekaligus Direktur Pembina Cabang Magetan, Penjabat Sekretaris Daerah Magetan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Kabupaten Magetan serta Pimpinan Bank Jatim dan segenap jajaran terkait.

Dalam sambutannya Zulhelfi Abidin selaku Direktur IT dan Digital Bank Jatim sekaligus Direktur Pembina Cabang Magetan menyebutkan bahwa Bank Jatim sangan konsen pada Kabupaten Magetan serta menyebutkan benefit penerangan jalan di trotoar akan terasa makin indah, kegiatan Masyarakat makin leluasa dan lebih hidup, produktivitas juga akan baik.

“Penerangan jalan ini akan membuat lingkungan semakin indah, kegiatan masyarakat lebih hidup, dan produktifitas masyarakat akan naik. Jumlah lampu yang diberikan sebanyak 30 lampu hias,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama Pj Bupati Magetan Hergunadi menyebutkan dengan adanya CSR Bank Jatim berupa Lampu Hias Trotoar di sepanjang jalan masuk area wisata Telaga Sarangan diharapkan bisa lebih meningkatkan perekonomian yang ada di wilayah tersebut,

“Kita Pemerintah Kabupaten Magetan dengan Bank Jatim membentuk symbiosis mutualisme dimana ekonomi meningkat disaat yang sama Bank Jatim juga meningkat adapun penempatan lampu hias di trotoar jalan masuk Sarangan ini akan memperindah kawasan wisata Sarangan. Sehingga pengunjung bertambah, tentunya pertumbuhan ekonomi meningkat, terangnya.

Acara dirangkai dengan ditandatangani nota kesepakatan bersama serta penyerahan simbolik Corporate Social Responsibilty Bank Jatim Peduli Lampu Hias yang diserahkan langsung oleh Direktur IT dan Digital Bank Jatim kepada Pj Bupati Magetan.(Diskominfo:ay / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here