Tanggapan dan Atau Jawaban Bupati Terhadap Pemandangan biasa Fraksi – Fraksi DPRD tentang Raperda P APBD T.A. 2023

0
38

Tanggapan dan Atau Jawaban Bupati Terhadap Pemandangan biasa Fraksi – Fraksi DPRD tentang Raperda P APBD T.A. 2023
.
Sahabat Prokopim,
Pj Bupati Magetan yang diwakili Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Drs. Hermawan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan dengan agenda Acara Tanggapan dan atau Jawaban Bupati terhadap Pemandangan biasa Fraksi-fraksi DPRD tentang Raperda P-APBD T.A 2023, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Magetan, Selasa (26/09/2023),
.
Pj Bupati Magetan yang diwakili Plh Sekda Hermawa menyampaikan beberapa hal terkait tanggapan dan atau jawaban Bupati terhadap Pemandangan biasa Fraksi-fraksi.
.
Menanggapi permasalahan yang disampaikan dari fraksi-fraksi, diantaranya OPD yang membidangi PAD agar lebih obyektif, selektif, dan maksimal dalam meningkatkan PAD, tentu akan diperhatikan. Terkait donasi sosial dan hibah dapat berjalan sesuai sasaran dan sasaran, akan dipercepat realisasinya sesuai ketentuan.
.
Percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri dan produk UMKM, serta pengalokasian 40 % melalui E-Katalog Lokal dan E-Katalog Sektoral dan tetap banyak yang lainnya.
.
Hadir dalam acara tsb Pimpinan DPRD Magetan, Plh Sekda Magetan, perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

(Prokopim/edh/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here