Kampus Unesa Untuk Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
74

Kampus Unesa Untuk Magetan

Sosialisasi Program Studi Universitas Surabaya kampus Magetan  dikemas dalam bentuk workshop yang bertajuk “Belajar Podcast Bareng Kece Media by Unesa”. Acara Yang berlangsung di aula SMA 1 Magetan yang dihadiri Ketua DPRD Magetan, Plh. Sekda Magetan, perwakilan Unesa, Forkopimca Maospati, Kepala Sekolah SMA 1 Magetan, OPD terkait, Camat Maospati, Lurah Maospati dan Lurah Mranggen, Bank Jatim, siswa/siswi SMA sederajat di Magetan. Selasa (26/9).

Direktur Kampus diluar Kampus primer Unesa Prof. Dr. Sarmini , M.Hum memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Magetan  yang telah berjuang untuk menghadirkan Unesa di Kabupaten Magetan. Kerjasama Pemkab Magetan dengan Unesa akan memberikan ruang untuk meningkatkan  percepatan didunia pendidikan  dan mewujudkan SDM yang unggul khususnya di Magetan. “Kami harus bekerja keras mewujudkan impian masyarakat Magetan untuk mempunyai kampus dengan berkoordinasi dari berbagai stakeholder di Magetan,” jelasnya.

Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE. MM., mengucapkan selamat kepada Unesa yang berada di Magetan. Ini sangat luar normal karena langsung berinteraski dengan kita seluruh khususnya anak-anak sekolah. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita seluruh.  atas nama masyarakat Magetan bangga karena dapat menorehkan mimpi untuk menuju Magetan yang disegani, karena Magetan mempunyai kampus yang dapat memberikan sumbangsih pembangunan terhadap Magetan. “Dengan adanya kampus Unesa di Magetan akan memperbaiki dunia upaya yang berdampak pada pengurangan  pengangguran serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengurangi kemiskinan khususnya di Magetan,” ungkapnya.

Plh. Sekda Magetan Drs. Hermawan. M.Si menyampaikan, ini kesempatan yang bagus pemerintah daerah berbarengan DPRD Magetan dengan mendatangkan Unesa di Magetan, jangan sampai disia-siakan oleh anak-anak sekolah yang mau melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, kita manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini. “Akan banyak fakultas yang berada di Unesa Magetan agar minat anak-anak muda yang mau berkuliah tidak usah jauh-jauh keluar dari Magetan,” ucpanya. (Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here