Stikosa AWS, Siap Cetak Praktisi Komunikasi Handal – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
15

Pengembangan iklim akademis serta inovasi untuk bisa memajukan pendidikan di Kampus Wartawan STIKOM AWS Surabaya menjadi perhatian Drs . Suparawoto , SH, Msi Bupati Magetan yang sekaligus Ketua Dewan Pembina Sekolah Tinggi Komunikasi Surabaya. Pesan tersebut disampaikan kepada DR. Meithiana Indrasari, ST.MM yang dilantik menjadi Ketua STIKOM AWS Surabaya yang baru, Sabtu ( 9/10)

Hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur Suprawoto menyampaikan harapan agar STIKOM AWS Surabaya dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan , terlebih sebagai sekolah yang mengelola Jurusan Komunikasi tertua di Indonesia Timur ini telah banyak menelurkan alumni yang tersebar baik di birokrasi maupun didunia media di seluruh Indonesia.

“ Sebagai Lembaga Pendidikan ( Sekolah ) yang mengelola jurusan Komunikasi tertua di Indonesia Timur, menjadi kewajiban bagi seluruh pengurus yang dan Sekolah untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas dan kemajuan pendidikannya ,“ tegas Kang Woto sapaan akrab mantan Sekjen Kemenkominfo ini.

STIKOM AWS Surabaya merupakan lembaga pendidikan yang didirikan pada Tahun 1963 oleh Jawatan Penerangan Propinsi Jawa Timur, PWI, dan Serikat Pekerja Surat Kabar yang operasionalnya dibawah Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa timur .Sejak berdiri hingga saat ini telah banyak menelurkan alumni yang mewarnai dan berkontribusi di bidang komunikasi baik di perusahaan media maupun institusi Pemerintah di seluruh Indonesia.

Suprawoto juga berpesan kepada Ketua yang baru untuk terus melakukan pengembangan diri serta kompetensi bagi kemajuan STIKOM AWS Surabaya.

(Diskominfo/fa2 /IKP 1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here