Solidaritas dan Kontribusi Alumni Smansa Untuk Magetan Terdepan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
37

Solidaritas dan Kontribusi Alumni Smansa Untuk Magetan Terdepan

Masa SMA tentu menjadi kenangan yang tidak dapat terlupakan. Begitu pula bagi para alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Magetan.

Rangkaian Reuni Akbar Smansa Magetan pun hadir untuk para alumni mengenang masa muda serta sebagai ajang silaturahmi berbarengan. Total sekeliling 1.800 alumni dari angkatan 1964 s.d. 2022 siap memeriahkan rangkaian reuni akbar ini.

Ketua Panitia Reuni Akbar Smansa Magetan, Iswahyudi Yulianto mengatakan bahwa rangkaian acara reuni akbar ini meliputi kompetisi olahraga, sepeda santai, pameran UMKM, pemeriksaan dokter gratis, jalan sehat 4000 langkah, serta puncak reuni pada Sabtu, 24 Juni 2023 di GOR Ki Mageti.

Yuli juga menjelaskan bahwa rangkaian reuni ini tidak hanya diperuntukan internal alumni saja. “Setting rangkaian kegiatan ini kami memikirkan dampak manfaat bagi masyarakat Magetan. Bagaimana kegiatan ini berkontribusi melalui panggung hiburan yang diisi berbagai seniman,” pungkas Yuli.

Yeti, alumni Smansa angkatan 1986 mengaku senang atas terselenggaranya reuni akbar. “Senang. Ada lebih dari seratus orang dari angkatan saya,” ungkap Yeti, ditemui di sela-sela persiapan Jalan Sehat 4000 Langkah, Jumat (23/4).

Bupati Magetan, Suprawoto, yang juga lulusan dari Smansa mengapresiasi penyelenggaraan reuni ini yang diadakan di Magetan. “Reuni semacam ini perlu dilakukan. Selain untuk melepas kerinduan, juga ikut memikirkan Magetan untuk cepat maju,” pungkas Kang Woto(Diskominfo:fik / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here