SISWA SMK YOSONEGORO TOREHKAN PRESTASI GEMILANG

0
11

Bupati Suprawoto beri apresiasi atas prestasi yang diperoleh dua siswa SMK Yosonegoro Magetan, yang berhasil meraih juara 1 LKS tingkat Provinsi Jawa Timur.
.
Masing-masing siswa berprestasi ini, yakni Ilham Rofiqul A., kelas XII TP Chemco meraih Juara 1 LKS Jawa Timur bidang lomba Mechanical Engineering CAD jurusan Teknik Pemesinan, dan Paulus Dimas S., kelas XII TP B Juara 1 LKS Jawa Timur bidang lomba Prototype Modelling jurusan Teknik Pemesinan.
.
“Mereka ini selain membawa nama baik dirinya sendiri, juga membawa nama baik keluarga, sekolah dan pastinya Kabupaten Magetan. Anak-anak ini sama dengan membuat ” jalan tol” bagi adik-adiknya, yang akan terbawa semangatnya, motivasinya untuk menjadi juara.
Selamat atas prestasi yang diperoleh dan selamat berjuang untuk maju ke tingkat nasional” tutur Bupati Suprawoto.
.
Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Suprawoto yang hadir beserta Ibu Titik Sudarti, ketika memberikan motivasi kepada kedua siswa berprestasi ini, bertempat di SMK Yosonegoro Magetan, Kamis (24/06/2021)
.
Sementara menurut Muh Amin, Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Magetan, ini merupakan penantian yang lama untuk bisa meraih juara 1 dan satu-satunya SMK Swasta di Magetan yang mewakili Provinsi Jawa Timur maju ke tingkat nasional.
(Prokopim/edh/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here