SINERGI DENGAN CIVITAS AKADEMIK UNTUK MAGETAN TERDEPAN

0
9

dr. Tauhid Islamy, Sp. OG (K) resmi menjadi ketua Pengurus Cabang IKA UNAIR Madiun Raya. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Pendapa Surya Graha, Sabtu (6/8/2022).
.
IKA UNAIR menjadi wadah organisasi bagi alumni UNAIR dengan berbagai kegiatan positif yang telah diagendakan. Berbagai bidang yang menjadi fokus antara lain pendidikan, kesehatan, sosial kemasyarakatan dan lingkungan hidup. Sebagai informasi tambahan, Gubernur Jawa Timur, Dra. Khofifah Indar Parawansa terpilih menjadi Ketua Umum IKA UNAIR PUSAT masa bakti 2021-2025.
.
Sekjen IKA UNAIR PUSAT, Indra Nur Fawzy menyampaikan bahwa Madiun Raya menjadi penopang kegiatan IKA UNAIR di Jawa Timur. Madiun Raya terhitung sebagai DPC yang aktif dalam menyelenggarakan kegiatan. Indra berharap pengurus IKA UNAIR Madiun Raya yang baru dilantik mampu meningkatkan kinerja organisasi serta meningkatkan bakti kepada masyarakat.
.
Bupati Suprawoto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada Kabupaten Magetan. Sinergitas antara Pemkab dengan berbagai civitas akademika terus dibangun untuk lebih memajukan pendidikan di Magetan. Bupati berharap IKA UNAIR turut membantu Pemerintah dengan memberikan solusi dan kontribusi aktif dalam menyelesaikan permasalahan di Magetan.
” Terus berkarya di sektor pendidikan dalam arti luas di era digital. Darma bakti kepada tanah kelahiran kita,” pesan Bupati Suprawoto.
.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Webinar Series Sesi Jaduman Mataraman dengan tema Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (Prokopim/dj/dok.be.ahmd/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here