Silahturahmi Komandan Lanud Iswahyudi Marsekal Pertama Untung Suropati – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
155

Dihadiri Bupati Magetan beserta Wakil Bupati Magetan, Komandan Lanud Iswahyudi, Komandan Batalyon, Komandan  Dinas Logistik dan asisten, di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha, Rabu (24/2/2021).

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto. SH. M.Si mengucapkan selamat datang kepada Komandan Lanud Iswahyudi Marsekal Pertama. “Saya doakan sukses bisa menggantikan pemimpin yang lama dan membuat lebih baik lagi dengan melanjutkan  program dan membuat program-progam baru.” Ungkap Suprawoto.

Suprawoto juga mengungkapkan akan selalu mendukung semua kegiatan yang melibatkan kerja sama Pemerintah Kabupaten Magetan dengan TNI/Polri. “Saya di Magetan punya mimpi anak-anak itu harus dirawat cita-citanya sehingga dikelompokkan sesuai cita-citanya seperti dokter extra kulikuler nya yang berhubungan dengan kedokteran dsb. Agar mereka lebih fokus untuk menggapai sesuai yang diharapkannya.” Lanjut Suprawoto.

Marsekal Pertama TNI Untung Suropati, S.E Lanud Iswahyudi mengucapkan terima kasih Kepada Bupati, Wakil Bupati Magetan beserta jajarannya sebagai warga baru izin bergabung di Kabupaten Magetan.

“Kami dari Lanud Iswahyudi harus proaktif untuk membantu Forkopimda yang anggota kami tersebar banyak di Magetan yang dapat diperbantukan mendukung program Pemerintah Magetan. Semoga kita selalu sehat, aman da terhindar dari covid-19.” Akhir Untung Suropati.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here