Seleksi Penilaian Pemuda Pelopor Tahun 2021 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
24

 Kepeloporan Pemuda adalah akumulasi dari semangat pemuda dalam mengembangkan potensi diri, guna merintis jalan, melakukan terobosan, menjawab tantangan dan memberikan jalan keluar atas pelbagai masalah yang dilandari sikap dan jiwa kesukarelawanan, tanggung jawab dan kepedulian untuk menciptakan sesuatu dan/atau mengubah gagasan pemikiran, tindakan dan perilaku menjadi suatu karya nyata yang berkualitas dan dilaksanakan secara konsisten dan gigih yang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat serta diakui oleh pelbagai pihak dan pemerintah.

Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kab.Magetan, Menyelenggarakan seleksi penilaian pemuda pelopor 2021 tingkat Kab Magetan.(20/04/201). Ada beberapa bidang seleksi penilaian pemuda pelopor tersebut, antara lain pertanian, pengairan, konseling.

Pada bidang pertanian dikpora kab.magetan melakukan penilaian di desa dukuh, kec. bendo dengan produk jeruk pamelo, untuk bidang pengairan penilaian dilakukan di desa banjar Panjang kec. Ngariboyo dengan inovasi pembuatan air minum kemasan, Sedangkan untuk bidang terakhir konseling penilaian dilaksakan di desa pacalan kec.plaosan yang dengan inovasi motivator bimbingan kepada para pemuda desa pacalan.(Diskominfo/Kontrib.Dikpora/edt.ryz/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here