Sejauh-jauh Merantau, Tetap Jaga Komunikasi Yang Intens, Untuk Kemajuan Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
9

Sejauh-jauh Merantau, Tetap Jaga Komunikasi Yang Intens, Untuk Kemajuan Magetan.

Bagi diaspora, setelah menempuh jarak ribuan kilometer untuk bisa mudik ke tanah kelahiran Magetan, sebagai ritual tahunan untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman dan sekian hari diberi kesempatan untuk bisa kembali bersilaturahmi dengan sanak saudara, teman dan sahabat karib di Magetan. Meskipun tentunya itu terasa singkat dan tak cukup waktu bagi diaspora, tiba pula saat bagi mereka untuk kembali ke perantauan, untuk melanjutkan perjuangan hidup dan karir.

Moment emosional ini seperti terulang kembali hari ini, rasa berat untuk meninggalkan keluarga dan kota tercinta itu muncul lagi, seperti saat dahulu kala diaspora pertama kali meninggalkan Magetan. Seperti itulah suasana yang kental terasa pagi ini, dimana dari depan Pendopo Surya Graha, rombongan Mudik Bersama diberangkatkan oleh Pj. Bupati untuk menuju ke Ibukota Jakarta , Minggu (14/4/24).

Program mudik bareng ini merupakan program gabungan kerjasama dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur, Pemkab Magetan, Pawarta dan IKMA.

Dari Magetan 3 bus beriringan diberangkatkan  menuju ke Terminal Pulogebang Jakarta, dan untuk karesidenan Madiun, Pemprov Jatim hari ini memberangkatkan 11 armada bus.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Ir. Hergunadi, M.T menyampaikan pesan “Setelah silaturahmi yang dilaksakanakan (berlebaran) di Magetan bersama keluarga, saya harap komunikasi bisa terjalin lebih intens dan bermanfaat sehingga mampu memberikan dampak positif bagi warga Magetan dan luar Magetan.

Pj. Bupati kemudian mendoakan ” Semoga dalam perjalanan  balik ke tempat kerja masing-masing, tidak ada halangan suatu apapun dan selamat sampai tujuan.” pungkas Hergunadi.(Diskominfo:war / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here