Balik Gratis ke Tempat Perantauan Usai Lebaran Pemkab Magetan Sediakan 7 Armada Bus – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
7

Balik Gratis ke Tempat Perantauan Usai Lebaran Pemkab Magetan Sediakan 7 Armada Bus

Senin (15/4) di depan Pendopo Surya Graha Pemerintah Kabupaten Magetan menyediakan sebanyak tujuh bus balik gratis bagi perantau asal daerah setempat, untuk kembali ke tempat perantauan setelah pulang ke kampung pada Idul Fitri 1445 Hijriah dengan tujuan Terminal Purabaya, Sidoarjo.

Dengan Program Balik Gratis ini bisa mengurangi kemacetan karena terakomodir hanya dengan 7 bus dibandingkan dengan menggunakan mobil atau motor pribadi dan lebih terjamin keselamatan pemudik menuju ke tempat perantauan.

Program Pemberangkatan Balik Gratis ini juga didukung oleh Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Magetan.

Pj. Bupati Magetan, Ir. Hergunadi, MT menyampaikan dalam sambutannya sebelum pemberangkatan untuk menjaga silaturahmi dan kolaborasi antara duta-duta yang bekerja di luar kota dengan keluarga yang ada di Magetan. Dan Juga perlu bagi masyarakat Magetan yang di luar kota untuk meningkatkan hubungan sehingga bisa menguntungkan kedua belah pihak dengan mempromosikan Kabupaten Magetan.

Hergunadi juga berharap, “Semoga para pemudik bisa sampai ke tempat tujuan dengan selamat.”(Diskominfo:may / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here