Ribuan Guru Ikuti Jalan Sehat Peringati Hari Pendidikan Nasional – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
15

Ribuan Guru Ikuti Jalan Sehat Peringati Hari Pendidikan Nasional

Jalan sehat dengan mengusung tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”, menjadi pendorong untuk melangkah maju bersama-sama dalam menghadirkan pendidikan yang merata, berkualitas, dan relevan dengan kebutuhan zaman. Jalan sehat ini digelar di halaman GOR Ki Mageti yang diikuti Pj. Bupati Magetan, Pj. Sekdakab Magetan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dikpora Magetan, serta guru se-Kabupaten Magetan. Jumat (31/5).

Rute yang ditempuh dalam jalan sehat ini dimulai dari GOR Ki Mageti, Jl. Cempaka, jembatan Gandong 3, Jl. Samudera, Jl. Jaksa Agung Soeprapto, Jl. Basuki Rahmat Utara, jembatan Gandong 1, Jl. PB. Sudirman, Jl. Pahlawan, Jl. Yosonegoro dan finis di GOR Ki Mageti.

Pj. Bupati Magetan Hergunadi yang hadir serta memberangkatkan jalan sehat ini menyampaikan, dengan moment peringati hari pendidikan nasional ini mari bersama-sama menyadari pentingnya untuk meningkatkan pendidkan, pentingnya meningkatkan SDM khsususnya di Magetan. “Tanpa peningkatan SDM dan pendidikan pasti kita tidak bisa menggapai Indonesia emas yang kita cita-citakan,” tegasnya.

Adapun doorprize jalan sehat ini yaitu 1 sepeda listrik serta ratusan hadiah hiburan menarik lainnya.(Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here