Pelepasan 197 Anggota KORPRI Kabupaten Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
544

Pelepasan 197 Anggota KORPRI Kabupaten Magetan

Sobatkom…
Pj. Bupati Magetan Hergunadi selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Magetan melepas 197 anggotanya yang memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Januari s.d 1 Mei 2024 bertempat di Pendapa Surya Graha, Jum’at (31/05).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Magetan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas dedikasi dan pengabdian ASN yang telah menyelesaikan tugas-tugasnya selama berkarya di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan.
“Atas nama pribadi maupun kedinasan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian peran serta, dan sumbangsih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan. Semoga Allah SWT melimpahkan balasan yang berlipat atas kebaikan yang Bapak Ibu berikan kepada Kabupaten Magetan,”ucapnya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Magetan berharap masa pensiun tidak menjadi penghalang untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi masyarakat.

Ketua PWRI Magetan, Tanjung Suparnadi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Anggota Korpri yang sudah purna tugas untuk bergabung menjadi anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di kecamatannya masing-masing.
“Saya sangat mengharapkan dan mendorong Bapak Ibu semua Anggota KORPRI yang telah purna tugas untuk bergabung dan menjadi anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI),”ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga diserahkan secara simbolis dokumen kependudukan, terdapat perubahan data bagi Anggota KORPRI yang pensiun yaitu status pekerjaan, Kartu Tanda Anggota PWRI, dan pemberian tali asih secara simbolis bagi Anggota KORPRI yang telah purna tugas.

Hadir dalam acara tersebut, Pj. Bupati Magetan, Pj. Sekdakab Magetan, Asisten dan Staf ahli, Kepala OPD terkait, Ketua PWRI, serta tamu undangan yang lainnya.
(Diskominfo:cup / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here