Rapat Staf Perdana PJ. Bupati Beri Arahan Ke Ka. OPD – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
35

Rapat Staf Perdana PJ. Bupati Beri Arahan Ke Ka. OPD

Empat hal primer yang menjadi arahan dari Plt. Bupati, Ir. Hergunadi, MT yakni terkait dengan Stunting bagaimana menyiapkan SDM Magetan untuk kedepan, kemiskinan ekstrim untuk diinventarisir potensinya dan dilakukan intervensi supaya hal tersebut tidak terjadi, Pengangguran dan Investasi, karena PAD Magetan mini, biaya tranfer juga mini, bagaimana modal mini ini diputar agar dapat untung, arus duit masuk ke Kabupaten utamanya ke masyarakat. Ungkap Hergunadi, Ruang Ki Mageti, Rabu, 27/9/23.

“Kepala pelayan se magetan, karena kepala pelayan makannya melayani bukan dilayani” bagaimana masyarakat dapat nyaman, lanjut Hergunadi. Dimasa awal 3 bulan atau 90 hari penyelenggaraan tugas Pj Hergunadi konsentrasi untuk bekerja, Kepada kepala OPD, Hergunadi memberi arahan untuk kembali ke core business masing-masing, menggandeng ahli, komunitas tertentu dan akademisi, sesuai tusi didalam menentukan bagaimana Magetan kedepannya.

Penggunaan sarpras untuk kepentingan biasa masyarakat juga ditekankan oleh Hergunadi, sejauhmana inventaris bangunan yang dimiliki pemerintah daerah dapat dipergunakan untuk kepentingan masyarakat semaksimal mungkin, tempat / letak yang strategis yang selama ini belum maksimal penggunaannya dapat dijadikan berkumpulnya anak-anak muda Magetan yang kreatif, untuk berkreasi dan berkarya.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here