Jauh Dimata Dekat Dihati – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
58

Nanik Sumantri : Jauh Dimata Dekat Dihati

Rabu siang 27 September 2023, Wakil Bupati Nanik Sumantri Magetan beserta Suami berpamitan di rumah dinas Wakil Bupati Magetan. Karena telah selesainya masa jabatan menjadi Wakil Bupati Magetan berbarengan Bupati Magetan Suprawoto dari tahun 2018 s.d 2023. Dihadiri PJ Bupati Magetan, Plh. Sekdakab Magetan, Asisten, Staf ahli dan seluruh Kepala OPD di Magetan mengucapkan terima kasih atas masa kepemimpinan Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto. SH., M.Si dan Nanik Endang Rusminiarti. M.Pd.

Wakil Bupati Nanik mengatakan, perlu diketahui berbarengan bahwa masa pengabdian saya sebagai Wakil Bupati Magetan telah selesai 24 September 2023 kemarin. Untuk itu saya (Nanik)  atas nama pribadi dan keluarga selama 5 th berbarengan bapak ibu ada tutur kata tingkah laku yang tidak bekenan, dari lubuk hati yang paling dalam kami mohon ampun. Jauh dimata dekat di hati meski sudah tidak berhubungan langsung dengan jenengan, kita tetap jalin silaturahmi. Saya berdoa kepada seluruh, selalu diberi kemudahan, kelancaran untuk membawa Magetan lebih maju dan Magetan menjadi yang terdepan.

Dr. Drs. Sumantri, MM mengatakan, jauh dimata dekat dihati kalau dijabarkan meski berpisah tapi rasa persaudaran, pertemanan, handaitaulan jangan sampai putus. Terima kasih seluruh, terima kasih masyarakat Magetan.

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here