Rapat Paripurna Agenda Penjelasan Bupati terhadap Pengantar Nota Keuangan Raperda T.A. 2023 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
37

Rapat Paripurna Agenda Penjelasan Bupati terhadap Pengantar Nota Keuangan Raperda T.A. 2023

Sahabat Prokopim,

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan dengan agenda Acara Penjelasan Bupati terhadap Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD T.A 2023, digelar pada Kamis (21/09/2023), bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan

.

Nota Keuangan Raperda P APBD Tahun Anggaran 2023 disusun untuk merangkum seluruh perubahan program dan kegiatan, adanya penyesuaian dan pergeseran bagus dalam komponen pendapatan daerah, belanja daerah maupun pembiayaan daerah.

.

Selain itu juga menjelaskan adanya perubahan kebijakan bagus dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten, sehingga perlu diadakan perubahan dan penyesuaian kembali.

.

Dalam agenda rapat tersebut, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan rincian Raperda P APBD Tahun Anggaran 2023 yang meliputi pendapatan daerah, belanja daerah, surplus/defisit, pembiayaan daerah, penerimaan pembiayaan daerah.

.

Secara garis besar Rancangan Perda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023, digunakan sebagai dasar untuk penyelenggaraan kegiatan Pemerintah Kabupaten Magetan.

.

Hadir dalam acara tsb Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Forkopimda Magetan, personil DPRD Magetan, Kepala OPD, dan undangan lainnya.

(Prokopim/edh/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here