Lega, 723 penduduk Kelurahan Maospati Terima Sertifikat Program PTSL – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
23

Lega, 723 penduduk Kelurahan Maospati Terima Sertifikat Program PTSL

Pemerintah Kabupaten Magetan bekerja sama dengan Kementerian Agraria dan Tata ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) menyerahkan Sertifikat Tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2023.

Bertempat di kantor Kelurahan Maospati, hari ini sertifikat program PTSL tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Magetan Suprawoto kepada 10 perwakilan penduduk penerima sertifikat. Rabu (20/9/2023)

Bupati Magetan, Suprawoto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada masyarakat yang menerima sertifikat dari progam PTSL dan berharap dapat digunakan untuk sebaik baiknya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada ATR BPN yang telah membantu merealisasikan harapan masyarakat yang selama ini mau melegakan hak atas kepemilikan tanah dan lahannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ATR BPN yang telah membantu merealisasikan harapan masyarakat dan saya juga ucapkan selamat kepada masyarakat yang menerima Sertifikat program PTSL, semoga dapat digunakan dengan sebaik baiknya” ucap Bupati Suprawoto.

Sementara itu PLH Kepala ATR BPN Magetan Muhammad Arifin Siregar menyampaikan bahwa sertifikat program PTSL yang diserahkan di kelurahan Maospati sebanyak 723 sertifikat.

“Untuk di kelurahan Maospati ini sertifikat program PTSL yang kita Serahkan ada sebanyak 723 sertifikat, dan semoga dengan penyerahan ini dapat menjadi bagian dari salah satu peningkatan kesejahteraan masyarakat terkait legalisasi sertifikat tanah” pungkasnya.(Diskominfo / kontrib.ren / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here