R. Heru Wahono Santoso, Jabat Kepala Bakorwil 1 Madiun yang Baru

0
93

Bupati Magetan Suprawoto menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan (Bakorwil) I Provinsi Jawa Timur yang membawahi wilayah Madiun Raya. Acara dilaksanakan di kantor Bakorwil 1 Madiun, Selasa (29/11/2022) malam.
.
Kepala Bakorwil sebelumnya Eddy Supriyanto, S.STP.,M.PSDM, yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur, digantikan oleh pejabat baru R.Heru Wahono Santoso, S.Sos, M.M.
.
Eddy Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh Forkopimda dan pimpinan daerah se-Madiun Raya atas kerjasama yang terjalin.
” Selama satu tahun lebih telah mendukung, kolaborasi dan kerja sama yang luar bisa dalam melaksanakan tugas. Tugas kami mengkoordinasikan segala permasalahan di wilayah Madiun dan sekitarnya, serta merupakan perpanjangan tangan dari Gubernur Jawa Timur untuk mewujudkan Jawa Timur aman dan Pemilu sukses. Mudah-mudahan kegiatan, program dan sinergitas terus berlanjut dengan pimpinan yang baru, ” ucapnya.
.
Sementara Kepala Bakorwil 1 Madiun yang baru menjabat R. Heru Wahono Santoso, menyampaikan mohon bimbingan, arahan dan dukungan sepenuhnya dari semua unsur.
” Mohon dukungan dari semua unsur, dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Bakorwil, yang tugasnya mengkoordinasikan, pembinaan dan pengawasan khususnya di wilayah kerja Madiun,” terang Kabakorwil.
.
Turut hadir dalam acara tsb Walikota Madiun, Wakil Walikota Madiun, Bupati Madiun, Bupati Ponorogo, Forkopimda Kota Madiun, dan undangan lainnya.
(Prokopim/edh/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here