PJ BUPATI MAGETAN TINJAU PENANGANAN KEBAKARAN HUTAN GUNUNG LAWU – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
54

PJ BUPATI MAGETAN TINJAU PENANGANAN KEBAKARAN HUTAN GUNUNG LAWU

Sahabat Prokopim,
Seusai mengikuti upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 di Desa Soco, Kecamatan Bendo, Pj Bupati Magetan dan Forkopimda meninjau langsung penanganan kebakaran hutan Gunung Lawu di pos pendakian Cemoro Sewu, Plaosan, Minggu (01/10/2023).
.
PJ Bupati Magetan Hergunadi dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kita seluruh harus bersinergi bagus dari Pemerintah Daerah maupun relawan dari berbagai golongan masyarakat untuk melakukan upaya percepatan penanganan kebakaran hutan yang ada di Gunung Lawu.

Setelah meninjau penanganan kebakaran hutan Gunung Lawu di pos pendakian Cemoro Sewu, dilanjutkan meninjau ke Posko Relawan di Desa Ngiliran Panekan. Dimana posko ini merupakan letak terdekat dari titik api kebakaran hutan Gunung Lawu yang dapat diakses.

Pj Bupati Magetan juga menghimbau kepada seluruh relawan untuk tetap menjaga keamanan, karena keamanan adalah hal yang primer, jangan mendekati resiko yang dapat membahayakan keselamatan.
Pj Bupati Hergunadi menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari para relawan yang telah ikut menangani kebakaran Gunung Lawu.

“Terima kasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam mengatasi kebakaran hutan Gunung Lawu,” ungkap Pj Bupati.

Hadir dalam peninjauan ini Pj Bupati Magetan, Forkopimda Magetan, perwakilan Perhutani, Kabag biasa serta para relawan.
(Prokopim/be/ky/feb/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here