Pj. Bupati Magetan Terima Audiensi Gapeksindo – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
73

Pj. Bupati Magetan Terima Audiensi Gapeksindo

.

Sahabat Prokopim,

Pj. Bupati Magetan Hergunadi menerima audiensi dengan Gabungan Perusahaan bangunan Nasional Indonesia (Gapeksindo), bertempat di Ruang Rapat Pendapa Surya Graha, Kamis (04/01/2024).

.

Disampaikan oleh Ketua Gapeksindo Arif Suherman, audiensi tersebut dengan maksud untuk bersilaturahmi dan bersinergi antar pelaku jasa bangunan dengan pemerintah daerah.

.

Pj. Bupati Magetan Hergunadi menyambut bagus maksud dan tujuan audiensi tersebut, dan berharap pelaku jasa bangunan turut berperan dalam pembangunan di Magetan.

” Saya harap pelaku jasa bangunan yang tergabung dalam Gapeksindo ini dapat berperan dalam pembangunan di Magetan di berbagai sektor. Kami juga berharap, kolaborasi dan koordinasi antar asosiasi dijalin, serta dapat memberikan saran dan masukan terkait bangunan, bagus anggaran maupun kebijakan yang berdampak positif bagi masyarakat, ” terangnya.

.

Lebih lanjut Pj. Bupati Hergunadi berharap,

pelaku upaya turut berperan dalam mengeksekusi pekerjaan bangunan di Magetan.

” Tentunya saya juga berharap, pelaku jasa bangunan dapat mewarnai pembangunan di Magetan. Pada prinsipnya, untuk eksekusi pekerjaan harus ikut memikirkan juga agar bidang upaya berkelanjutan, tidak hanya menunggu eksekusi dari APBD,” imbuhnya

.

Hadir dalam audiensi tersebut Pj. Bupati Magetan, Kepala Dinas PUPR, Gapeksindo, dan Kepala Bagian PBJ.

(Prokopim/edh/KD1).

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here